Rabu, 20 Januari 2010

Katana / Samurai



 By : Ceps Masahiro
Katana adalah sebuah senjata  para kesatria dan pendekar pedang dari Jepang. Katana merupakan sebuah senjata paling canggih yang pernah ada di dunia ini, dengan bentuk yang sangat indah katana telah menjadi sebuah mesin perthanan dan penyerangan terbaik di dunia. Dengan segala filosofi yang dimiliki olehnya setiap pendekar yang memegangnya selalu bisa merasakan kekuatan yang sangat besar. Dengan segala charisma yang dimilikinya katana selalu bisa hidup sampai berabad-abad. Katana merupakan senjata yang akan selalu hidup diberbagai jaman dan keadaan apapun.

Saya yakin jika seseorang mampu memadukan hati, jiwa dan pikirannya dengan katana yang dipegangnya, siapapun dan senjata apapun tak akan sanggup mengalahkannya. Setiap bagian dari sebuah katana memiliki kekuatan dan jiwa yang tak akan bisa di pisahkan. Sehebat apapun seorang pendekar pedang akan teknik, kecepatan dan kekuatan tak akan ada artinya jika tidak bisa menyatukan hati, jiwa dan pikirannya dengan katananya, maka dia akan gampang sekali di kalahkan oleh seorang pemula yang mampu menyatukan ke-3 unsur dengan katananya.

Sudah banyak sekali teknologi yang bisa menciptakan senjata sekarang ini, mulai dari pistol dan bahkan sekarang katanapun di ciptakan oleh mesin. Katana paling hebat yang ada di dunia ini adalah katana yang dibuat oleh seorang blacksmith ahli pedang yang menyatukan jiwa raganya ke dalam katana buatannya. Katana tersebut hanya bisa digunakan oleh orang yang emang benar-benar pantas menggunakannya. Jika emang benar-benar seseorang yang menggunakan katana dengan hati, jiwa dan pikirannya sudah sama dengan katananya, maka pelurupun akan mampu ditangkisnya dan mungkin mampu mebelah peluru.

Tidak ada komentar: